-->
Kodim 0826 Pamekasan Perbaiki Musalla dan Rutilahu Dalam Rangka Program Karya Bhakti TNI Satkowil semester I TA 2021

Kodim 0826 Pamekasan Perbaiki Musalla dan Rutilahu Dalam Rangka Program Karya Bhakti TNI Satkowil semester I TA 2021



Pamekasan, LensaMadura.Com – Dalam rangka program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I TA 2021, Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan perbaikan musalla serta rutilahu  di Desa Lemper, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura, Kamis 10 Juni 2021.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah Kodim 0826 Pamekasan.

Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Joelian Triwahjoko menyampaikan bahwa, kegiatan Karya Bhakti perbaikan musalla dan rutilahu ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) terhadap masyarakat.

Tema Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0826 pamekasan yaitu, “Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Negeri”. Harapannya melalui kegiatan yang dilakukan oleh perosnil Kodim 0826 Pamekasan bersama komponen masyarakat dapat memberikan manfaat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan sesuai program yang sudah direncanakan dari komando atas sehingga dapat bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat" pungkasnya.

Selain personel Babinsa dan anggota Kodim, juga hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Musolla, warga masyarakat sekitar yang ikut partisipasi bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti. (red/cuk)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.