-->
Cegah Covid-19, Babinsa Desa Tentenan Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Babinsa Desa Tentenan Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Pamekasan, Lensamadura.com - Babinsa Desa Tentenan Timur Peltu Suswanto melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Tentenan Timur dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (17/06/2021).

Suswanto mengatakatan, tujuan penyemprotan disinfektan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Tentenan Timur. Penyemprotan dilakukan di beberapa tempat ibadah yang berada di sekitar Desa Tentenan Timur.

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Tentenan Timur,” katanya.

Sementara itu, Danramil 0826-05/Larangan Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan, penyemprotan itu merupakan sinergi antara Babinsa Peltu Suswanto dengan satgas PPKM Desa Tentenan Timur.

"Penyemprotan dilakukan di tempat keramaian. Seperti rumah warga, masjid dan sekolah. Semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di Desa Tentenan Timur," jelasnya. (red/rif)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.