-->
Semarak Ramadhan, Buss dan Forsa FHUB Bagi-Bagi Takjil

Semarak Ramadhan, Buss dan Forsa FHUB Bagi-Bagi Takjil

SEMANGAT: Tampak salah satu anggota BUSS memberikan takjil kepada pengendara motor di sebelah timur Taman Adipura Sumenep/Foto: Buss for Lensamadura.com

Sumenep, Lensamadura.com - Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Brawijaya University Student from Sumenep (BUSS), yang berkolaborasi dengan Forum Studi Agama Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FORSA FHUB) gelar bagi-bagi takjil di hari yang ke-25 Ramadhan.

Kegiatan itu bertempat di sepanjang jalan Taman Adipura, tepatnya sebelah barat Gedung GNI Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Jumat, 07 Mei 2021.

Ahmad Gemilang AT. selaku koordinator lapangan menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mempererat rasa kemanusiaan dalam bermasyarakat.

"Memang masih banyak saudara kita di luar sana yang bahkan untuk berbuka puasa masih sangat kesusahan. Jadi ini adalah upaya sadar untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama," katanya.

Lebih lanjut, dia berharap bagi-bagi takjil itu dapat menumbuhkan kecintaan pada bulan suci ramadhan serta diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

Bulan suci ramadhan merupakan salah satu momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, salah satunya dengan mengadakan acara bagi-bagi takjil gratis. Selain itu berbagi di bulan puasa akan mendapatkan pahala yang besar.

Sementara itu, Fahrur Rozi selaku Ketua Umum BUSS Sumenep mengajak kepada masyarakat agar saling wujudkan cinta dengan cara memberi dan berbagi, utamanya di bulan yang mulia.

"Menjadi Harapan besar kedepannya dengan adanya kegiatan ini dapat memantik rasa kepedulian mahasiswa terhadap sesama," harapnya antusias. (ros/rip)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.