-->
Pemkab Sumenep Gelar Takbir Idulfitri Virtual, Ini Harapan Bupati Fauzi

Pemkab Sumenep Gelar Takbir Idulfitri Virtual, Ini Harapan Bupati Fauzi



Sumenep, Lensamadura.com - Dalam memeriahkan hari raya Idulfitri 1442 H. Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sumenep gelar Takbir Idulfitri secara online bersama Bupati dan Wakil Bupati sumenep yang bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep. (12/05/21).

Penggelaran Takbir Idulfitri secara online ini, dilaksanakan untuk tetap mengantisipasi kerumunan karena melihat kondisi hari ini masih dalam pandemi Covid-19.

Acara ini diikuti oleh beberapa Dinas, Pemerintah kecamatan dan beberapa musholla yang ada di kabupaten sumenep, juga ikut menyumbangkan takbir secara online yang live di beberapa sosmed.

"Acara Ini dihadiri oleh perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua PCNU, Ketua DPRD, Kapolres, dan Kodim kabupaten Sumenep." Kata Bupati Achmad Fauzi dalam sambutannya.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap bersabar dalam melaksanakan Hari Raya Idulfitri dalam situasi pandemi.

"Masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap menyambung silaturrahim, meskipun tidak secara langsung bertatap muka, salah satunya bisa secara online dengan memanfaatkan alat komunikasi yang dimiliki seperti HP," tambah Fauzi.

Dia berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal," pungkasnya. (ros)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.