Hadir di Madura, Eco Racing Penghemat BBM

Hadir di Madura, Eco Racing Penghemat BBM


Sampang, Lensa Madura - Kini telah tersedia Tablet Eco Racing Penghemat BBM hingga 50% untuk wilayah Madura yang beralamat di Jl. Rajawali Sampang Madura, Jawa Timur.

Adapun CEO Eco Racing ini adalah H. Febrian Agung. Namun member untuk wilayah Madura dan Sampang khususnya adalah Marzuki.

Marzuki menjelaskan bahwa manfaat dari Eco Racing yaitu membersihkan kerak (mesin, busi, dan tangki). Juga melindungi mesin Dari nano teknologi, termasuk menghemat BBM hingga 50%.

Produk Eco Racing itu berbentuk semacam pil. Bisa digunakan untuk kendaraan roda 2 dan 4.

"Untuk harga dan aturan pakai ECO Racing ini bermacam-macam ada yang 5rb/Tablet untuk Motor 2-4Liter Bensin, 25rb/Sachet untuk Mobil 25-50Liter Bensin/Solar, dan kalau beli 1 Box harganya 250rb untuk Motor/Mobil/Diesel," kata Marzuki.

Bagi yang ingin bergabung dengan Eco Racing ini sangatlah mudah. Modal Daftar Eco Racing 2.100 dapat 12Box dengan senilai Rp 3.000.000 jika dijual eceran.

"Dan jangan khawatir terhadap Eco Racing. Saya jamin aman karena ECO Racing terbuat dari bahan organik hasil penelitian sarjana ITB Bandung selama 10 tahun yang mampu menghemat BBM Hingga 50% dan menghilangkan gas CO hingga 100%," jelasnya.  Kamis (8/4).

Marzuki juga menjelaskan, cara kerja Eco Racing cukup sederhana. Tinggal Belanja pertama minimal 1 paket otomatis sudah jadi member. Ceritakan manfaatnya Eco Racing kepada semua orang, bantu daftarkan orang yang ingin bergabung menjadi member dapat poin, belanja ulang produknya dapat poin, dan bisa Berkesempatan mendapatkan reward 1 unit Motor 20jt, Mobilio 150jt, Pajero 500jt dan Luxury Rumah 1M.

Jadi ECO Racing ini memang sesuai dengan mottonya. Go berkah No Riba. Jika minat bisa langsung hubungi Marsuki ECO Racing Madura 087850727554.

(ros/rep)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.