Berkah Ramadhan, Pemdes Alang Malang Laksanakan Bagi-Bagi Takjil

Berkah Ramadhan, Pemdes Alang Malang Laksanakan Bagi-Bagi Takjil


Sumenep, Lensamadura.com - Bulan puasa Ramadhan penuh dengan berkah. Hal itu menjadi momen penting bagi Pemerintah Desa (Pemdes) Alas Malang, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Di bulan puasa kali ini, Pemdes Alas Malang melaksanakan giat berupa bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Terdapat tiga titik lokasi yang dijadikan sasaran oleh Pemdes Alang Malang.

Pembagian takjil itu diletakkan di sepanjang jalan raya Alas Malang. Tidak hanya warga Alas Malang saja yang menerima, tetapi semua warga yang melintasi jalan kecamatan tersebut juga menerima takjil.

Kepala Desa Alas Malang Samiudin menyampaikan, adanya bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi segenap masyarakat, khususnya warga Alas Malang.

"Semoga kita mendapatkan berkah di bulan ramadhan tahun ini," kata Samiudin. Senin (19/4).

Seluruh aparatur desa dan juga BPD Desa Alas Malang terlibat dalam kegiatan itu. Mereka tampak kompak dan antusias dalam pembagian takjil.

Selain bagi-bagi takjil, Samiudin menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Selain mematuhi protokol kesehatan, saya menghimbau kepada warga untuk bersabar menghadapi pandemi COVID-19 khususnya pada bulan Ramadhan ini. Dan semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu," tambah Samiudin.

Masyarakat tampak gembira karena mereka menilai bahwa pemerintah desa Alas malang peduli terhadap masyarakat dan juga ada jatah buat buka puasa. (rosi)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.