Adakan Rapat Anggota, PR GP Ansor Badur Siap Bergerak

Adakan Rapat Anggota, PR GP Ansor Badur Siap Bergerak



Sumenep, LensaMadura.Com - Rapat Anggota Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep dikemas dengan giat pertemuan rutin bulanan sekaligus diisi dengan istigasah dan selawat, Kamis 11 Maret 2021 yang lalu.

Kegiatan yang bertempat di kediaman Musahwi, Dusun Jalaon, Badur dihadiri oleh sejumlah pihak, yakni Rois Syuriah Ranting NU, ketua Tanfidziyah Ranting NU, Musahwi Kepala Dusun Jalaoan, Hendiyono selaku ketua PAC Ansor Batuputih.

Dalam rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Sahlawi sekretaris PAC Ansor Batuputih. Kegiatan yang melibatkan sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat itu, berjalan khidmat dan guyub.

"Rapat tersebut dalam rangka pemilihan ketua PR GP Ansor Desa Badur," kata Hendiyono setelah dikonfirmasi via WhatsApp. (14/03)

Sedangkan keputusan dalam rapat tersebut, menetapkan Moh. Romli sebagai Ketua PR GP Ansor Desa Badur Masa Khidmat 2021-2023. Moh. Romli sah terpilih secara aklamasi.

Lebih lanjut, dari keputusan tersebut, Hendiyono mengatakan, adanya ranting tidak hanya selesai sebatas struktur saja, namun ke depan diharapkan mampu menciptakan giat-giat dan kerjasama antar ranting se-Kecamatan Batuputih.

"Membuat program-program yang lebih progres ke depannya," tambahnya.

Sementara itu, Moh. Romli begitu antusias untuk bergerak menahkodai organisasi dengan bentuk lambang segitiga itu. Dirinya siap bergerak untuk menciptakan kemajuan dalam diri pemuda.

"Karena tolok ukur kemajuan bangsa ini, juga ditentukan oleh gerakan pemuda masa kini," kata Moh. Romli alumni PP. Al-Munawwarah Batuputih itu.

Dirinya juga menambahkan, melalui kepengurusan yang baru tersebut nantinya akan semaksimal mungkin menciptakan sinergi dengan sejumlah organisasi terkait, dan organisasi lainnya.

"Harus aktif dan saling support, demi keberlangsungan roda organisasi," pungkasnya. (rif)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.