UPT Pelabuhan Jawa Timur Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Serta Banjir Sulawesi dan Kalimantan

UPT Pelabuhan Jawa Timur Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Serta Banjir Sulawesi dan Kalimantan

Para kepala UPP wilayah Madura, Gresik dan Tapal Kuda menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Mamuju Sulbar dan Banjarmasin Kalsel melalui posko penggalangan bantuan bencana alam di KSOP Probolinggo, Senin 25 Januari 2021. Foto UPP Sapudi ForLensaMadura.Com.


Probolinggo, LensaMadura.Com-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelabuhan Jawa Timur turut berbagi untuk meringankan beban korban gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat dan korban banjir di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

UPT Pelabuhan Jawa Timur itu terdiri dari Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Sapeken, Kalianget, Sapudi, Masalembu, Branta, Telagabiru, Bawean, Brondong, Panarukan, dan Probolinggo.

Sementara, penyerahan barang berupa sembako, selimut dan obat-obatan dari setiap UPP di Jawa Timur itu, berlangsung di Kantor UPP Kelas IV Probolinggo Senin, 25 Januari 2021 pagi.

Para Kepala UPP berkumpul serta membawa barang yang sudah terbungkus kardus itu. 
Kepala UPP Sapudi Sumenep Rudy Susanto. Foto/IstimewaLensaMadura.Com


Kemudian, disalurkan lewat posko penggalangan bantuan bencana alam di KSOP Probolinggo.

Kepala UPP Sapudi, Sumenep Rudy Susanto hadir mewakili instansinya untuk salurkan bantuan.

"Kami bersama para pimpinan UPP di Jatim turut berduka cita dan perihatin atas bencana itu. Demi kemanusiaan, kami turut berbagi," jelas Rudy dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi LensaMadura.Com sesaat setelah penyerahan. (Yan)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.