-->
KUPP Kelas III Sapudi Bagikan Masker Gratis dan Penyemprotan Handsanitizer

KUPP Kelas III Sapudi Bagikan Masker Gratis dan Penyemprotan Handsanitizer

Rudy Susanto (kiri) Kepala KUPP Kelas III Sapudi saat memantau penerapan Prokes sekaligus pembagian masker gratis dan penyemprotan di Pelabuhan Tarebung, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi Sumenep, Selasa 12 Januari 2021. Foto/KUPP Sapudi ForLensaMadura. Com


Sumenep, LensaMadura. Com-Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Sapudi, Sumenep, Madura, Jatim memantau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes)  di pelabuhan Tarebung, Gayam, Sumenep Selasa, 12 Januari 2021.

Tak hanya itu, para staf KUPP ikut membagikan masker gratis kepada penumpang KMP Setya Kencana yang siang itu tiba dari pelabuhan Jangkar dan bertolak ke pelabuhan Kalianget.

Kepala KUPP Kelas III Sapudi Rudy Susanto memantau langsung kegiatan untuk mencegah Covid-19 itu.

"Selain pemantauan pelaksanaan Prokes di area pelabuhan, kami bagikan masker gratis dan penyemprotan handsanitizer di pelabuhan," kata Rudy dalam keterangan tertulisnya kepada LensaMadura. Com.

Pihaknya menghimbau, para penumpang kapal dan petugas di area pelabuhan dan ABK mematuhi prokes. Selalu bermasker, jaga jarak dan jaga kebersihan diri. (Roz)
Advertisement

Baca juga:

Admin
Media berita online yang menyajikan informasi seputar Madura, Hukrim, Pendidikan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Politik dan Pemerintahan.