OSIS SMP Maarif Miftahul Ulum Bancamara Dungkek Gelar Class Meeting

OSIS SMP Maarif Miftahul Ulum Bancamara Dungkek Gelar Class Meeting



Sumenep, LensaMadura.Com - Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMP Maarif Miftahul Ulum, Desa Bancamara, Kec. Dungkek adakan Class Meeting yang akan berlangsung selama 6 hari ke depan. Yakni mulai tanggal 28 Desember 2020-03 Januari 2021.

Acara tersebut diawali dengan Grand Opening yang diisi dengan tawassul kepada kanjeng Nabi, para auliya serta sesepuh yayasan Miftahul Ulum. Dipimpin langsung oleh Syamsul Arifin, S.Pd. I selaku tenaga pendidik SMP Miftahul Ulum.

"Semoga mendapatkan barokah dan agar Miftahul Ulum bisa bersaing di dunia pendidikan," katanya, (28/12)

Seluruh peserta yang terdiri dari semua siswa dan siswi di satuan pendidikan Miftahul Ulum itu terlihat sangat antusias mengikuti tiap-tiap rentetan acara.

"Saya sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh pengurus OSIS dan seluruh siswa dengan adanya Class Meeting ini," ungkap Indayani selaku Dewan Pembina Osis.

Sementara itu, dalam sambutannya, Mudhar, M. Pd selaku ketua yayasan menyampaikan, acara Class Meeting tersebut sebagai ajang untuk mengasah bakat dan kemampuan. Sekaligus untuk mengisi waktu libur dengan sesuatu yang bermanfaat.

"Selain itu, ajang ini untuk mempererat silaturrahim antar guru dan siswa. Melatih mental bersaing dan sportifitas para siswa melalui bermacam lomba," jelas Mudhar, M. Pd.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan pentingnya berorganisasi. Menurutnya, berorganisasi dan aktif dalam berbagai kegiatan akan memupuk proses pendewasaan diri. Utamanya dalam diri siswa-siswi.

"Menjadi dewasa itu penting. Karena orang pintar belum tentu dewasa. Tapi orang yang berpikir dewasa sudah pasti itu pintar," pungkasnya disambut tepuk tangan. (fm/red)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.