Momentum Hari ibu, HIMPASS Gelar Dialog Inspiratif

Momentum Hari ibu, HIMPASS Gelar Dialog Inspiratif



Sumenep, LensaMadura.Com -  Dalam rangka memperingati momentum Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Himpunan Mahasiswa Kepulauan Sapeken Sumenep (HIMPASS) gelar dialog inspiratif bertempat di Chuan Cofee, Jl Adirasa No 18 Perum BSA Kolor Sumenep. (22/12)

Narasumber dalam acara tersebut menghadirkan Nur Khalis Jurnalis kompas TV, Abd. Kadir Kabid Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep dan Istianah Sandy, S. Pd pemerhati pendidikan.

Acara tersebut mengangkat tema "Membaca Kelopak Mata Ibu". Selain dalam rangka untuk menguatkan solidaritas HIMPASS, sekaligus juga memotivasi diri untuk lebih patuh kepada kedua orang tua.

"Dialog ini sebagai ruang reflektif untuk tetap menumbuhkan narasi perjuangan yang tersemat dalam diri 'ibu'," kata Sahrul Hubairi selaku ketua umum HIMPASS.

Dalam sesi dialog itu, Istiana Sandy S.Pd memaparkan bahwa, apapun yang terjadi jangan berhenti, tetaplah memberikan arti untuk negeri. "Dialog seperti ini bisa menjadikan pemuda hebat dan bermanfaat. Ibu, ibu, ibu adalah matahari kita," ungkapnya.

Sementara itu, Abd. Kadir juga mengapresiasi terhadap kegiatan itu karena telah melibatkan dirinya dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah ini sebuah kehormatan bagi saya diundang komunitas HIMPASS. Ke depan saya pribadi siap untuk selalu diskusi bareng meskipun tidak terlalu formal," katanya Abd. Kadir.

Sahrul, panggilan akrabnya, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mengapresiasi tersebut.

"Terimakasih kepada seluruh narasumber yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan dialog inspiratif ini. Dan tidak lupa pula Kepada seluruh media online yang terlibat, kami ucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang selalu dibangun untuk mendukung kegiatan mahasiswa kepulauan yang ada di Sumenep," pungkasnya. (ros)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.