Jelang Pilkada Sumenep, PPS Ketawang Karay Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama

Jelang Pilkada Sumenep, PPS Ketawang Karay Gelar Sosialisasi dan Doa Bersama



Sumenep, LensaMadura.Com - Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ketawang Karay, Kec. Ganding. Kab. Sumenep menggelar sosialisasi sekaligus doa bersama di Balai Desa setempat. Jum'at, 04/12/2020.

Kegiatan tersebut berisi tentang cara pengisian C-hasil dan cara pengoprasian aplikasi Sirekap. Diikuti oleh PPS, dan semua anggota KPPS dan Linmas, serta perwakilan masyarakat dari masing-masing dusun sebanyak dua orang.

"Diadakannya sosialisasi ini, tidak lain agar semua teman-teman yang bertugas nanti bisa maksimal dalam pengoprasian Sirekap," ujar Moh. Rusydi, ketua PPS Ketawang Karay.

Selanjutnya Rusydi juga menjelaskan bahwa diadakannya doa bersama tersebut, berharap agar pelaksanaan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 nanti berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses, serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Acara juga sebagai langkah awal pendistribusia C Pemberitahuan," kata Rusydi.

Acara tersebut diawali dengan tawashul kepada Nabi Muhammad dan para leluhur Desa Ketawang Karay, serta pembacaan surat yasin dan selawat Nariyah sebanyak 4.444, dan ditutup dengan pembacaan sholawat Asyqil bersama-sama. (ros/rip)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.