Baru Dikukuhkan, Relawan Anti Narkoba Polres Sumenep Langsung Sosialisasi

Baru Dikukuhkan, Relawan Anti Narkoba Polres Sumenep Langsung Sosialisasi

Suryadi, SP. (tengah) relawan Anti Narkoba Polres Sumenep saat sosialisasi bahaya narkoba. Foto Sur LensaMadura. Com.

LensaMadura. Com, Sumenep - Relawan Anti Narkoba Polres Sumenep yang baru dikukuhkan tadi pagi oleh Bupati Sumenep langsung start melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di perumahan satelit Desa Pabian, Kota Sumenep, Jawa Timur Jum'at malam 13 November 2020.

Suryadi, SP. Selaku relawan Anti narkoba Polres Sumenep mengatakan, sebagai relawan tentu amanah yang harus dilaksanakan dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa.

"Sebagai relawan anti narkoba yang sudah di Kukuhkan, saya merasa bertanggung jawab atas amanah yang telah dipercayakan kepada kami. Karena hal ini berkaitan langsung dengan masa depan generasi bangsa" tegas Suryadi.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan, hadir tokoh masyarakat, RT setempat, pemuda dan tokoh perempuan yang ada di wilayah tersebut.

Pihaknya berharap, apa yang disampaikan bisa diketuk tularkan kepada masyarakat sekitar yang tidak hadir.

"Kita berharap memang apa yang kita sampaikan bisa disampaikan juga kepada masyarakat biar muncul kesadaran akan bahaya narkoba" jelas Suryadi yang pernah menjadi Kepala Baanar (Badan Ansor anti narkob) PC GP Ansor Sumenep. (Rif)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.