Komisaris PT. Bintang Mutiara Dewata Kerahkan Dukungan Untuk Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Komisaris PT. Bintang Mutiara Dewata Kerahkan Dukungan Untuk Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep

Amir Hasan (kanan) foto bersama Cabup Sumenep Achmad Fauzi di Batuan Sumenep Sabtu 3 Oktober 2020. Foto/Buzairi LensaMadura. Com

Sumenep, LensaMadura. Com-Dukungan kepada Paslon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020 terus bermunculan.

Kali ini, pernyataan dukungan terbuka kepada Paslon nomor urut 1 itu datang dari Amir Hasan, selaku komisaris PT. Bintang Mutiara Dewata yang ada di Bali.

Bahkan, putra asli Pulau Giligenting, Sumenep yang kini jadi pengusaha di Provinsi Bali itu awal September lalu pulang kampung demi Fauzi-Eva.

"Saat itu kami bersama masyarakat di Pulau Giligenting berkumpul dan menyatakan dukungan untuk Fauzi-Eva," tuturnya, saat ditemui di salah satu hotel di kota Sumenep, Madura, Jawa Timur Sabtu, 3 Oktober 2020.

Petinggi perusahaan yang bergerak dibidang Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) Tour dan Trevel ini memiliki beberapa mendukung Fauzi-Eva.
Amir Hasan (tiga dari kanan) Komisaris PT. Bintang Mutiara Dewata Bali saat deklarasi dukungan kepada Fauzi-Eva di Pulau Giligenting, Sumenep awal September lalu. Foto/Buzairi LensaMadura. Com.


Diantaranya, figur Fauzi dan Nyai Eva orangnya merakyat dan ramah. Peduli ke masyarakat di kepulauan.

"Dua figur ini turun ke masyarakat bukan karena sebatas mau nyalon. Tapi sejak dulu sudah sering turun bermasyarakat," jelas pengusaha yang sukses di tanah rantau ini.

Nyai Eva, sambung dia, memiliki semangat tinggi merawat kepulauan. Sumenep ini terdiri 148 pulau.

Bukti komitmen dukungan dari tokoh pengusaha Amir Hasan ini, dia bergerak ke masyarakat atas inisiatif dirinya. Bahkan, pihaknya berkomitmen memulangkan warga Sumenep di Bali saat coblosan 9 Desember mendatang. Dirinya akan memfasilitasi kebutuhan pemulangannya itu. (To)

0 Komentar