Personel TNI-Polri Kecamatan Ra'as Kampanyekan Bahaya Covid-19 di Pelabuhan Brakas
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Personel TNI-Polri Kecamatan Ra'as Kampanyekan Bahaya Covid-19 di Pelabuhan Brakas

Personil TNI-AD Koramil Kecamatan Ra'as, Kabupaten Sumenep, Madura ikut melakukan pengamanan bersama personil Polsek Ra'as dan petugas dinas Perhubungan di pelabuhan Desa Brakas, Kecamatan Ra'as, Senin 07 September 2020. Foto  Danramil Kapten Arh Sapto Waluyo For LensaMadura.Com.

Sumenep,LensaMadura.Com-Personel TNI-AD yang bertugas di Koramil 0827/21 Ra'as, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur aktif turun ke masyarakat. Terutama, bantu jaga ketertiban di tempat umum.

Salah satunya, bersama anggota Polsek Ra'as, personel TNI-AD Koramil Ra'as itu membantu penjagaan di pelabuhan Desa Brakas Senin siang 07 September 2020.

Danramil 0827/21 Ra'as, Kapten Arh Sapto Waluyo mengatakan, anggotanya melakukan pengamanan kedatangan dan keberangkatan KMP Dharma Kartika rute Kalianget, Ra'as, dan pelabuhan Jangkar Situbondo.

"Kami perintahkan, personel dilapangan selalu aktif sampaikan bahaya Covid-19. Seperti selalu tertib protokol kesehatan. Hal itu yang ditegaskan personel ke para penumpang kapal," tutur mantan Danramil Guluk-Guluk ini.

Dua anggota yang bertugas itu, Sertu Sofyan dan Sertu Eko Subiyatoro. Anggotanya dilapangan selalu dihimbau guyub dengan petugas Dinas Perhuhungan, Polsek dan yang lainnya. (Rip)

0 Komentar