Partai Perindo Siap Menangkan Bung Karna di Pilkada Situbondo 2020
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Partai Perindo Siap Menangkan Bung Karna di Pilkada Situbondo 2020

Dwi Puji Rahayu (tengah), Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur saat menghadiri pengambilan nomor urut peserta Pilkada Situbondo oleh KPU Kamis, 24 September 2020. Foto/ Perindo Situbondo ForLensaMadura. Com.

Situbondo, LensaMadura.  Com-Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur bertekad memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karna Suswandi-Khoirani Amanah (Karunia) di Pilkada Situbondo 9 Desember nanti.

Ketua DPD Perindo Situbondo Dwi Puji Rahayu mengemukakan alasan dukungan parpolnya itu.

Calon Bupati yang akrab disapa Bung Karna itu, lanjut Dwi Puji Rahayu, karena yang bersangkutan terbukti memiliki rekam jejak bersih.

"Mengawali karir dari bawah. Insyaallah amanah dan tidak pernah tersandung kasus," kata salah satu perempuan berjilbab ini dalam keterangan tertulisnya yang diterima LensaMadura. Com Minggu, 27 September 2020.


Selain itu, Bung Karna figur berpengalaman mimpin birokrasi. Pernah jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Ke Arsipan Bondowoso. Kemudian pernah pula jadi Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Lumajang.

"Beliau juga dapat penghargaan dari Menteri PUPR. Insyaallah beliau akan membawa perubahan untuk Kabupaten Situbondo," kata politisi perempuan di Kota santri ini.

Kini, paslon dengan sebutan Karunia ini telah mengambil nomor urut di KPU. Yakni, nomor urut 1.

Seluruh kader Perindo di Situbondo, sambung dia akan terus bergerak. Mereka tersebar di 17 kecamatan dan 132 desa plus 4 kelurahan se Kabupaten Situbondo.

Untuk diketahui, pasangan Karunia diusung koalisi 8 Parpol di Situbondo. Yaitu PPP, Gerindra, PDI Perjuangan, PAN, PBB, Perindo, Demokrat dan terakhir PSI. (To)

0 Komentar