Demi Kelancaran Pilkada Sumenep, PPK Raas Gelar Istighasah dan Doa Bersama
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Demi Kelancaran Pilkada Sumenep, PPK Raas Gelar Istighasah dan Doa Bersama


LensaMadura.Com, Sumenep - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Raas menggelar kegiatan istighasah dan doa bersama dalam rangka mewujudkan Pilkada Sumenep 2020 yang sejuk, aman dan damai. Bertempat di Pendopo Kecamatan Raas, Jalan Raya Pelabuhan Panggung No.08 Kecamatan Raas, Rabu 08 September 2020 pukul 19.00 WIB (08/09).

Kegiatan tersebut diikuti oleh FORPIMKA Kecamatan Raas, PPK serta PPS se-Kecamatan Raas. Semua struktural PPK ke bawah dilibatkan karena tujuan utamanya menjaga soliditas dan solidaritas antar penyelenggara.

"Supaya ada simbiosis mutualisme yang dibangun antar semua pihak yang bersangkutan, maka PPK Kecamatan Raas gelar istighasah dan do'a bersama," ungkap Asdariyah MR selaku divisi SDM PPK kecamatan Raas.

Sementara itu Ir. Agus Suprayogi selaku Camat Raas mengatakan, dengan istighasah dan doa bersama itu semua elemen masyarakat bisa menciptakan suasana Pilkada seperti yang diinginkan bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Raas yang diwakili oleh Wayan menambahkan, dalam tahapan Pilkada ada banyak beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh penyelenggara dan salah satunya tetap mengikuti protocol pencegahan Covid-19.

"Dan apapun yang bentuknya melibatkan massa, kami siap selalu bersama dengan penyelenggara Khususnya PPK Kecamatan Raas," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Koramil Kecamatan Raas yang diwakili Eko Soesatyo. Menurutnya, pihaknya selalu siap untuk menjaga kondisifitas dan keamanan pulau Raas di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kerjasama yang baik antara penyelenggara, FORPIMKA, Pengawas dan masyarakat secara umum di kecamatan Raas perlu dibangun dan dipererat," pungkasnya. (Ros)

0 Komentar