Danrem Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A Terima Kunjungan Kapolda Sulteng Baru
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Danrem Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A Terima Kunjungan Kapolda Sulteng Baru

Danrem 132/ Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A dan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Abdul R. Baso SH saling bertukar cinderamata saat silaturahim di Makorem Tadulako Selasa 08 September 2020. Foto Penrem 132 For LensaMadura.Com

Palu, LensaMadura.Com-Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen TNI Farid Makruf, M. A menerima kunjungan silaturahmi Kapolda baru Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul R. Baso. SH, di ruangan kehormatan Makorem Tadulako, Selasa 08 September 2020.

Kedatangan Kapolda Sulteng beserta rombongan disambut Danrem, di dampingi Kasrem, Para Kasi, Para Kasad dan jajaran Korem.

"Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulteng beserta rombongan di Makorem untuk bersilahturahmi dengam kami semua.  Ini menunjukan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling besinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah," tegas Danrem Brigjen TNI Farid saat menyambut kapolda baru dan jajaran.

Pada kesempatan ramah tamah dengan Kapolda Sulteng, Danrem menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Kapolda beserta rombongan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Sulteng menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan Danrem dan jajaran.

"Kedatangan kami, yakni memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru. Kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin akrab dan kuat. Tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja. Tapi sampai juga di luar kedinasan, komunikasi tidak hanya di unsur pimpinan namun juga sampai ke unsur bawah yaitu Babinsa dan Babinkamtibmas agar tetap selalu komunikasi," ucap Kapolda dihadapan Danrem dan jajaran.

Pada silaturahim tersebut, juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danrem dengan Kapolda. Kemudian dilaksanakan sesi foto bersama di depan Makorem 132 Tadulako.

 (Penrem_132/Rip)

0 Komentar