Wow, Pemuda Ini Dapat Kado Ultah Unik Dari Sang Pacar
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Wow, Pemuda Ini Dapat Kado Ultah Unik Dari Sang Pacar

GEMBIRA: Sudirman Roziqin berpose dengan trofi dari sang pacar.

LensaMadura.Com, Sumenep - Momentum ulang tahun menjadi hari paling berharga bagi setiap manusia. Hari sakral tersebut menjadi tanda bertambahnya usia. Tak ayal jika peristiwa penting itu disambut dengan penuh kegembiraan, kejutan-kejutan dan berbagai jenis perayaan.

Lumrahnya, seseorang yang sedang ulang tahun akan mendapatkan bermacam jenis kado, doa baik, dan ucapan selamat dari teman, sahabat, rekan bisnis, lebih-lebih dari sang pacar. Mayoritas kado yang diberikan ditandai dengan pemberian kue lengkap dengan lilinnya.

Namun, berbeda dengan yang dialami oleh Sudirman Roziqin. Pemuda asal Sumenep itu mengaku, tepat di hari sakral tersebut, dirinya mendapatkan kado berbeda dari biasanya. Tidak ada kue, nyanyian 'happy birthday' dan tepuk tangan.

"Saya mendapatkan trofi dan satu baju dari seseorang," ungkap Rozi sapaan akrabnya, 03 Agustus 2020.

Diketahui, Rozi mendapatkan kado unik tersebut dari sang pacar, tepat di hari ulang tahunnya yakni pada 01 Agustus 2020. Ditanya soal sang pacar, Rozi tak mau menyebutkan nama.

"Ada lah. Itu rahasia," katanya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Rozi menjelaskan bahwa dirinya merasa senang mendapatkan hadiah tersebut. Trofi bertuliskan 'JUARA DI HATIKU' itu menandai pula keromantisan sang pacar.

"Baru kali ini saya dapat kado unik, aneh dan nyentrik. Berbeda dari biasanya. Tapi saya suka," pungkas Rozi aktivis mahasiswa tersebut. (red)

1 Komentar