Jajaran Korem 101/Antasari Laksanakan Gowes Kemerdekaan Sepanjang 63 Km
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Jajaran Korem 101/Antasari Laksanakan Gowes Kemerdekaan Sepanjang 63 Km


Banjarmasin, LensaMadura.Com - Rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 RI, jajaran Korem 101/Antasari,  melakukan Gowes Kemerdekaan, Rabu (19/8/2020).

"Selain untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, gowes ini bertujuan untuk membiasakan hidup sehat dengan berolah raga, meningkatkan imun sekaligus menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19."Ujar Danrem

"Gowes yang mengambil start di kantor Korem 101/Antasari menuju Kodim 1009/Pelaihari dengan jarak 63 km sambil bersepeda kita menggugah kesadaran warga untuk berdisiplin mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak." lanjutnya

Untuk menggugah hal tersebut, saat melintas tempat-tempat keramaian orang para goweser yang dipimpin langsung oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah didampingi para Kasi Korem, Dandim 1006//Mtp, Dandim 1009/Plh berhenti untuk membagikan ratusan masker gratis kepada warga, dengan disiplin menggunakan masker tentu saja bisa menghambat bahkan menghilangkan penyebaran covid-19.

"Jangan terlena dengan masa kehidupan normal baru, berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat. Saat ini obat paling manjur menghadapi covid-19 adalah disiplin diri menerapkan aturan protokol kesehatan. Selalu  menggunakan masker, rajinlah cuci tangan dan menjaga jarak." pesan Danrem saat di keramaian pasar Pandaan kecamatan Bati-Bati.

0 Komentar