Halilintar Cell Sumenep, Gerai HP Bermacam Merk dan Tipe

Halilintar Cell Sumenep, Gerai HP Bermacam Merk dan Tipe

BENDERANG: Tampak dari depan Halilintar Cell yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 132, Pandian, Kab. Sumenep/foto: Rosi

LensaMadura.Com, Sumenep - Halilintar Cell yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 132, Pandian, Sumenep merupakan toko elektronik  yang melayani jual-beli alat komunikasi berupa handphone. Selain itu, juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti aksesoris, paket data, dan pulsa.

Ahmad Hidayatullah selaku Founder Halilintar Cell menjelaskan bahwa Halilintar Cell sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu yang saat itu masih belum memiliki cabang.

"Setiap bulan Halilintar Cell mengeluarkan kurang lebih 1.200 unit handphone dengan berbagai merk dan tipe seperti Vivo, Oppo, Samsung, dan Xiomi," jelas Ahmad Hidayatullah, (07/6/2020).

Dayat, sapaan akrab Ahmad Hidayatullah menambahkan bahwa merk handphone yang  paling banyak laku setiap bulannya adalah Oppo dan Vivo.

Dirinya menjelaskan, Halilintar Cell juga  sering mengadakan promo yang diadakan kadang setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan dengan berbagai jenis promo.

"Namun saat ini, kami masih jarang mengadakan promo lagi karena masih dalam tahap persiapan promo besar-besaran yang akan diadakan pada tanggal 17 Agustus yang dikemas dengan menyambut hari kemerdekaan," ungkap Dayat.

Diketahui, Halilintar Cell kini sudah membuka beberapa cabang dengan variasi yang berbeda yaitu toko handphone, service handphone, dan toko vape.

Ditanya soal pendapatan Halilintar Cell, Dayat menjelaskan bahwa omzet yang didapat setiap bulan mencapai sekitar Rp 120 juta sebelum pandemi covid-19. Namun, sejak pandemi covid-19 berkisar Rp 90 Juta setiap bulan.

Menurutnya, Halilintar Cell akan terus mengadakan promo untuk menarik minat pembeli dan juga akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

"Sudah ada 14 karyawan yang berkerja di Halilintar Cell. Lain lagi yang ada di cabangnya," pungkasnya. (ros/rif)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.