Ardix Cell Sampang, Layani Jual Beli HP dan Perbankan

Ardix Cell Sampang, Layani Jual Beli HP dan Perbankan

SIAP MELAYANI: Ardix Cell di Desa Sokobanah Daya, Kec. Sokobanah, Kab. Sampang Madura

LensaMadura.Com, Sampang - Semakin banyak pengguna smartphone android, semakin banyak pula toko HP yang tersebar di Madura. Seperti halnya Ardix Cell. Salah satu gerai yang terletak di Desa Sokobanah Daya, Kec. Sokobanah, Kabupaten Sampang itu, sejak tahun 2012 melayani jual-beli HP.

Bahtyar Nazaruddin selaku owner Ardix Cell menyampaikan, Ardix Cell menyediakan beberapa kebutuhan alat komunikasi dan berbagai aksesoris HP. Untuk alat komunikasi, tersedia berbagai merk handphone Vivo, Oppo, Realme, Samsung, Xiaomi, Nokia dan merk-merk handphone produk China seperti Strawberry, Advan, dll.

"Akan tetapi di sini tidak hanya menjual alat komunikasi dan aksesoris saja. Tapi juga menjual pulsa, paket data, kartu perdana baik paket atau pun non paket, dan pulsa token listrik," jelas Bahtyar, Jumat 12 Juni 2020.

Bahtyar juga menjelaskan, Ardix Cell juga bergerak di bidang perbankan. Lebih tepatnya Agen BNI 46 yang merupakan produk/jasa unggulan dari Ardix Cell.  Selain itu, juga nenyediakan jasa transfer dan tarik tunai, pembelian, pembayaran, dan pembukaan rekening.

"Limit jasa transfer dan tarik tunai harian bisa sampai 1 Milyar untuk semua bank. Sedangkan untuk omzet harian kami minimal 50jt. Namun jika ramai bisa sampai ratusan juta perhari," kata Bahtyar.

Lebih lanjut Bahtyar menerangkan, keberadaan Ardix Cell untuk membantu mempermudah kebutuhan dan keinginan masyarakat. Agar transaksi masyarakat bisa lebih cepat. Sehingga konsumen tidak kesulitan untuk bertransaksi jual-beli atau pun jasa. Semuanya telah tersedia di Ardix Cell.

"Di tahun 2020 ini, Agen BNI yang saya kelola mendapatkan peringkat 1  di Sampang dan Peringkat 3 se-Madura. Dengan kategori transaksi terbanyak dan perputaran uang terbanyak." pungkas Bahtyar atusias. (ros)
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.