Salurkan Sembako dan Masker, Kadin Sumenep Lindungi Pedagang Terdampak Covid-19
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Salurkan Sembako dan Masker, Kadin Sumenep Lindungi Pedagang Terdampak Covid-19


LensaMadura.Com, Sumenep - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep melaksanakan giat Ramadan dengan menyalurkan bantuan sembako dan masker ke pedagang di Pasar Anom, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 5 Mei 2020.

Bantuan tersebut disalurkan ke pedagang lapak, pedagang asongan yang terdampak Covid-19.

"Terdapat 50 sembako dan 200 masker yang kami salurkan," ucap Ny. Hj. Dewi Khalifah Ketua Kadin Sumenep periode 2019-2024.

Nyai Eva-panggilan akrabnya, menambahkan, gerakan pengurus Kadin Sumenep yang turun langsung ke pedagang, tak lain ingin menyerap aspirasi mereka. Terutama, nasib mereka di tengah pandemi Covid-19 ini.
Sehingga, menurut salah satu tokoh perempuan berpengaruh di Madura ini, dirinya dan jajaran pengurus Kadin yang terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) Kadin Kabupaten Sumenep November 2019 silam itu, bertekad memperjuangkan harapan pelaku usaha.

Sebab, sambung tokoh perempuan yang salah satu bisnisnya menggeluti batik tulis itu, memperjuangkan stabilitas usaha dan sektor pemasaran, jadi komitmen atau visi-misi dirinya usai terpilih jadi ketua pada Musda Kadin Sumenep.

Tekad dan semangat diucapkan pula dihadapan Adik Dwi Putranto dari Kadin Provinsi Jatim sekaligus selaku pimpinan sidang pada Musda Kadin Sumenep kala itu.

"Nah, kita membagikan masker kepada pedagang di pasar anom Sumenep. Tujuan kita, melindungi mereka dari ganasnya virus menular seperti Covid-19 ini," ucap Ketua PC. Muslimat NU Kabupaten Sumenep ini.

Nyai Eva juga berharap Covid 19 ini segera berakhir dan situasi kembali normal serta perekonomian masyarakat lancar kembali.

"Semoga virus ini segera berakhir, dan bisa bisa beraktivitas seperti biasa. Doanya," pungkasnya. (Roz)

0 Komentar