100 Persen Keuntungan Mitra Jaya Swalayan Sumenep Untuk Anak Yatim dan Dhuafa
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

100 Persen Keuntungan Mitra Jaya Swalayan Sumenep Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

SELALU BERBAGI: Mitra Jaya swalayan yang terletak di Jalan Kartini, Pangarangan, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur ini peduli untuk ringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

SUMENEP - Komitmen untuk ikut meringankan akibat dampak pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh Mitra Jaya Swalayan Sumenep.

Mini market yang berlokasi di jalan Kartini, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur ini, menghibahkan 100 persen keuntungannya akan diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Informasi diatas disampaikan H. Ahmad Jailani selaku owner Mitra Jaya Swalayan Sumenep Jumat sore, 1 Mei 2020. Menurut salah satu pengusaha sukses di Sumenep ini, keuntungan yang akan dibagi tersebut, selama pandemi ini berlangsung.
TURUN LANGSUNG: Owner Mitra Jaya Swalayan Sumenep sekaligus penasehat ormas Rumah Rakyat (RR) Sumenep H. Ahmad Jailani saat menyantuni Sadik (40) yang tinggal bersama istri dan dua anaknya di gubuk di Desa/Kecamatan Batuan Sumenep Jumat sore 1 Mei 2020./Roz LensaMadura.Com.

"Tujuan kami, ikut meringankan beban ekonomis yang menimpa masyarakat. Mereka yang kehilangan pekerjaan harian dan anak yatim yang memang layak kita perhatikan," ucap pria yang gemar berbagi ini.

Swalayan yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan berbagai jenis kebutuhan rumah tangga lainnya itu, buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 setiap harinya.

Toko modern dengan jargon belanja barokoh ini selalu didatangi pembeli. Selain letaknya yang strategis di Kota Sumenep, sering pula terdapat kejutan harga promo dari setiap barang yang dijual.

Sebagai bukti dari semangat berbagi itu, Owner yang karib disapa Ji Ahmad itu berbagi kepada Sadik (40) dhuafa yang hidup digubuk di Desa/Kecamatan Batuan Jumat sore. (Roz)

0 Komentar