Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar Salurkan Bantuan Beras Dan Masker
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar Salurkan Bantuan Beras Dan Masker

WUJUD KEPEDULIAN: Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar (kanan) saat menyerahkan bantuan secara simbolis Kepada Soengkono Sidik selaku Ketua DPC PD Kabupaten Sumenep, Madura di Desa Baban, Kecamatan Gapura, Sumenep Sabtu sore (25/04/2020)./Foto Rozi LensaMadura.Com.

SUMENEP - Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar menunjukkan kepeduliannya di tengah merebaknya Covid 19. Politisi Partai Demokrat (PD) dari Dapil Madura ini menyalurkan bantuan beras hasil panin tahun ini dan lima ribu masker.

Penyaluran bantuan berlangsung di rumah asal politisi yang akrab disapa Pak Is ini, di Desa Baban, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim Sabtu sore (25/4/2020).

Politisi asal Kabupaten Sumenep mengemukakan, penyaluran bantuan beras satu ton setengah lebih dan lima ribu masker ini wujud kepedulian kemanusiaan ditengah pandemi Covid 19.

Penyerahan bantuan yang murni dari pribadi Pak Is ini disampaikan secara simbolis kepada Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Sumenep Soengkono Sidik.

Selanjutnya, Iskandar berpesan, agar bantuan itu dititipkan lewat anggota DPRD Sumenep dari PD untuk disalurkan ke masyarakat yang berhak di setiap Dapilnya.

"Kami selaku wakil rakyat dari Dapil Madura, ingin berbagi kepedulian kepada rakyat. Terutama yang terdampak pandemi  Covid 19 ini,"pungkas salah satu politisi senior ini. (Rif)

0 Komentar