Demi Suksesi Pilkada Sumenep 2020, PPK Batuputih Gelar Silaturrahim Ke Forpimcam
BC0L5-XIB2X-ZBZCC-A3481

Demi Suksesi Pilkada Sumenep 2020, PPK Batuputih Gelar Silaturrahim Ke Forpimcam


Sumenep - PPK Kecamatan Batuputih melakukan silatrurrahim ke sejumlah FORPIMCAM di Kecamatan Batuputih. Silaturrahim pertama di KORAMIL 0827/15 Batuputih, 02 Maret 2020.

Selain itu tujuan dari agenda tersebut yakni mengenalkan para Anggota PPK Kecamatan Batuputih kepada Formpincam dalam rangka suksesi Pilkada Sumenep 2020.

Kemudian, silaturrahim dilanjut ke kantor Kecamatan Batuputih yang ditemui langsung oleh Arsudi, M. Pd. Pertemuan berlangsung guyub.

"Terimakasih saudara yang telah berkoordinasi dengan kami. Tak lupa kami ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya sebagai PPK Kec. Batuputih. Kami sudah mengusulkan bagian dari kami untuk membantu PPK di kesekretariatan sebanyak 3 orang. Karena memang diminta oleh KPU Kab. Sumenep," Ungkap Arsudi, M.Pd. selaku camat Batuputih.

Sementara itu, Nurus Syamsi selaku Ketua PPK Batuputih mengucapkan banyak terimakasih atas waktu dan tempat yang telah disediakan untuk silaturrahim dan koordinasi ke beberapa Forpimcam Kec. Batuputih.

Terakhir, silaturrahim PPK Batuputih dilanjutkan ke Polsek Batuputih.
Dan masing-masing saling memperkenalkan diri.

Diketahui, PPK Kecamatan Batuputih terdiri dari 5 orang. Nurus Syamsi sebagai ketua dan mengemban tugas di Divisi Hukum. Moh. Saleh sebagai anggota berada di Divisi Tekknis. Moh. Amin berada di Divisi Pemutakhiran Data Pemilih, dan Arsono anggota berada di Divisi Keuangan dan Logistik, serta Wawam sebagai anggota berada di Divisi Sosialisasi dan Partisipasi masyarakat. (*)

0 Komentar