PAMEKASAN - Aplikasi kertaspedia bergerak dalam bidang socioreaunership. Aplikasi ini memiliki visi untuk mengurangi sampah dan menjadi partisipan dalam kegiatan masalah kesejahteraan sosial  dan pendidikan, dengan cara menawarkan penyaluran donasi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Rizal selaku Chief Executive Officer (CEO) Kertaspedia menjelaskan, bahwa kertas bekas maupun plastik bekas yang terkumpul nantinya akan diuangkan dan kemudian uang yang terkumpul tersebut akan didonasikan.

“Seiring dengan hadirnya industri 4.0 menekankan efisiensi, tepat dan cepat dengan dukungan teknologi, maka kami Kertaspedia mengajak anda untuk memberdayakan lingkungan dengan kanal digital atau online,” ungkapnya.

Sementara itu, Halik selaku Regional Manager Kertaspedia Pamekasan, mengajak kita semua masyarakat Pamekasan untuk mengunjungi atau mengunduh Aplikasi Kertaspedia di Playstore. Hal ini disampaikan pada acarara peresmian Kertaspedia regional Pamekasan pada Tanggal 05 pebruari 2020.

"Aplikasi Kertaspedia memberikan kemudahan kepada kita untuk berdonasi dengan kertas bekas dan mau pun Plastik bekas kepada masyarakat yang membutuhkan, juga menjaga lingkungan kita agar tetap bersih," ucapnya.

Untuk diketahui acara peresmian tersebut bertempat di Jalan Sotabar, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

(dasuki)