Menyambut hari pemuda forsipga gelar turnamen sepak bola

Sampang, (lensamadura.com) -Kreativitas yang dilakukan para pemuda desa yang menamakan dirinya Forum Silaturahmi Pemuda Gunung Rancak (Forsipga) ini patut diapresiasi, selain keaktifannya dalam setiap momen, para pemuda yang tergabung dari pemuda berbagai almamater di beberapa Universitas inipun selalu tak kehabisan ide, untuk selalu mempersembahkan karya, terutama di desa tercintanya di Desa Gunung Rancak sejak didirikannya tahun 2007 silam.

Selain momen dihari raya, sekelompok pemuda ini juga aktif diberbagai momen lain seperti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI, terbaru pada Jumat (12/10/2018) menyambut hari pemuda, Forsipga menggelar turnamen sepak bola.

Yak tanggung-tanggung, kompetisi tersebut diikuti 16 team yang dibagi menjadi 4 grup dari 4 Kecamatan, yakni Robatal, Karang Penang, Sokobanah dan Ketapang.

Baca juga Sambut HUT Kemerdekaan RI, Desa Parseh Gelar Turnamen Sepak Bola Mini

Dofir, ketua palaksana pada kompetisi tersebut menuturkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan menyambut hari pemuda dan memang peserta dibatasi hanya 16 team.

Suasana pada pembukaan laga pada Jumat Sore di Lapangan Arneh Timur

“Kompetisi ini kita laksanakan untuk menyambut hari pemuda, dan memang saat ini kita batasi pesertanya memang 16 team saja,” tuturnya.

Menurut dofir, hal itu memang di atur sesuai dengan waktu kompetisi yang telah direncanakan akan berlangsung selama 20 hari kedepan.

“Karena waktunya hanya sekitar 20 hari kedepan, jadi pesertanya memang terbatas,” imbuhnya.

Dofir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut andil memberi support kepada para panitia demi kelancaran acara tersebut.

Baca juga FPMP UTM Akan Gelar Turnamen Futsal Untuk SMA Sederajat se-Pamekasan

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah membantu acara ini, kita akan terus berkreasi dan mempersembahkan hal positif terhadap desa tercinta ini,” pungkasnya. (mud/har)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *