Halal bihalal NU PamekasanDi hadiri Mahfud MD

Pamekasan, (lensamadura.com) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, Rabu (18/07/2018) menggelar Halal Bihalal dan Dialog Interaktif bersama Prof. Mahfud MD di Aula PCNU Pamekasan, Jl. R. Abd. Aziz no. 95.

Halal Bihalal tersebut mengambil tema “Memperkuat Ukhuwah Wathoniah dalam Bingkai Kebhinnekaan” antusias warga NU sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari Aula PCNU Pamekasan yang tidak muat menampung.

Menurut KH. Taufik Hasyim, Ketua PCNU Pamekasan adalah untuk mengembalikan warga NU Pamekasan ke rumah besarnya pasca Pilkada.

“Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat ideologi kebangsaan dan ke-Indonesiaan,” harap Kiai Muda tersebut.

Kiai Taufik juga mengajak seluruh warga NU yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjadikan Mahfud MD sebagai teladan dalam berbangsa dan bernegara.

“Mari belajar dari beliau, bagaimana cara menyikapi berita-berita hoax yang beredar (di media sosial.red) selama ini,” ajaknya.

Dalam kesempatan orasinya, Mahfud MD banyak menyinggung terkait kondisi bangsa Indonesia saat ini, dan mengajak seluruh warga NU untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa. (bor)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *