Membanggakan sekali,Moh iqbal Fathoni KPM Desa Gunung Eleh Juara1Tingkat provinsi Jatim

 

Sampang (lensamaduranews.com)-, Sampang patut berbangga memiliki Kader muda yang satu ini, Moh.Iqbal Fatoni, karena telah mengaharumkan nama Sampang di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Pemuda yang juga aktif di Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) tersebut berhasil menyabet Juara I sebagai Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2018 mewakili KPM desa Gunung Eleh Kecamatan kedungdung setelah berhasil menyingkirkan 9 kontestan pada 10 besar.

saat lensamaduranews.com berusaha mewawancarai, sikap rendah hati yang ditunjukan pemuda kelahiran Gunung Eleh tersebut menjadi ciri khas yang tak bisa dipisahkan dari dirinya, seakan tak mau menunjukan berlebihan tentang torehan prestasi membanggakan yang telah berhasil didapat.

  1. “Saya belum melakukan apa-apa
    Tanpa kalian saya bukan siapa-siapa, Juara ini untuk organisasi yang saya pimpin dan Sampang”; ungkapnya merendah kepada lensamaduranews.com, Jumat (6/7/18).

Pemuda yang juga aktif di kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Sampang inipun menambahkan bahwa apa yang telah berhasil diraihnya tersebut menjadi cambuk bagi dirinya untuk terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Semoga ini menjadi cambuk agar saya bisa bermanfaat lebih luas untuk masyarakat”;imbuhnya.

Saat ditanya kapan penghargaan bergengsi itu akan diberikan padanya, pria yang akrab disapa bung Fafan itupun mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti tentang hal tersebut.

“Belum tau mas, cuma saya dikirimi hasil keputusan ini dari Dinas PMD”;paparnya.

Fafan juga mengucapkan terima kasih kepada instansi dan orang-orang yang telah terlibat dan membantu sehingga dirinya bisa menjadi Juara di ajang tersebut.

“terima kasih kepada dinas PMD, Kepala Desa Gunung Eleh, FKPM, organisasi-organisasi seperti Biruh Ompos, Katar, DKR, Petani Muda, dll;ucapnya.

Untuk sekedar diketahui berdasarkan surat yang telah diterimanya Moh Ikbal Fatoni mewakili KPM desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang menjadi Juara 1 Kader Pemberdayaan Masyarakat Tingkat Jawa Timur tahun 2018, selanjutnya juara 2 Tri Eko Sulistiowati,S.Thi.M.Pdi KPM Kelurahan Sukolilo Surabaya Kota dan Juara ke 3 diraih oleh Sri Utami KPM desa Semen Kabupaten Blitar. (adi/har/mud)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *