Lantaran sakit hati,warga bangkalan membacok tetangganya sendiri

Bangkalan, (lensamaduranews.com) – Pelaku berinisial RR (perempuan), asal warga Desa Lantek, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, telah melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri berinisial MG (perempuan). Hal itu terjadi lantaran pelaku sakit hati kepada korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lensamaduranews.com, kejadian penganiayan tersebut terjadi pada Jum’at (06/07/2018) sekira pukul 09.00 wib, tepatnya di depan Pasar Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin membenarkan atas kejadian penganiayaan tehadap korban MG oleh RR yang kebetulan masih tetangga. Ia mengatakan, kronologisnya berawal dari bertemunya pelaku dengan korban di acara pengajian di Masjid Al Ibrohimi pada hari Rabu (04/07), sekira pukul 19.30 wib.

“Awalnya pelaku disuruh pindah tempat duduk oleh korban, namun pelaku tidak mau pindah. Pelaku sakit hati lantaran korban melemparinya dengan ember dan bandul timbangan oleh korban, saat itulah terjadi cekcok mulut,” jelasnya, Sabtu (07/07).

Lebih lanjut Bidaruddin mengungkapkan, Akibat sakit hati yang menggebu-gebu, lantas pelaku mengambil celurit yang di simpan di sepeda motornya dan spontan membacokkan celurit tersebut kepada korban.

“Akibat bacokan itu, korban mengalami luka robek terbuka kurang lebih 35 cm dengan kedalaman kurang lebih 4 cm di lengan kiri korban. Sementara saat ini korban tengah dirawat rumah sakit PHC Surabaya,” imbuhnya. (sbd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *