di jembatan suramadu,dua sepeda motor hangus terbakar

Bangkalan, (lensa madura.com) – Waspada akan terjadinya kecelakaan lalu lintas harus lebih ditingkatkan oleh para pemudik yang hendak balik dari kampung halaman. Jika tergesa – gesa dan tidak benar hati – hati dikhawatirkan akan terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.

Seperti kejadian pagi tadi, Selasa (19/06/2018), telah terjadi kecelakaan lalu lintas di arus jalan tol suramadu dari arah Madura menuju Surabaya yang mengakibatkan dua unit sepeda motor terbakar.

Informasi yang dihimpun lensa madura.com, kecelakaan lalu lintas (lalin) tersebut terjadi sekitar pukul 06:30, antara dua kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol W3911QD yang dikendarai Imam Asari dan Honda CB150R dengan nopol L6210YM yang dikendarai Fathur Rosi sama-sama satu arah dari Madura menuju Surabaya hangus terbakar.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyanto mengungkapkan, kronologis peristiwa laka terjadi pada saat kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion menyalip kendaraan Honda CB150R dari arah kiri tanpa memberi isyarat (klakson), sehingga mengakibatkan senggolan dan terjatuh di TKP Km 5/200 B.

“Korban Imam Asari lengan kiri patah tulang, sementara Fathur Rosi hanya lecet, namun dua kendaraan sepeda motor yang dikendarai mereka hangus terbakar di TKP,” ujarnya.

Inggit menambahkan, atas kejadian tersebut pihaknya segera melakukan penanganan dan membawa kedua korban kerumah sakit Suwandi, serta mengamankan barang bukti dan diperkirakan kerugian mencapai 45 juta rupiah.

“Koban laka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan barang bukti juga sudah dievakuasi petugas,” imbuhnya. (sfn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *