Gara-gara Depresi,warga surabaya mau bunuh diri tapi gagal

Bangkalan, (lensa madura.com) – Tepatnya pada Sabtu (16/06/2018) pagi tadi, sekira pukul 07.00 wib, penumpang Kapal Ferry Pelabuhan Perak tujuan Pelabuhan Kamal, Madura dihebohkan dengan ulah salah satu penumpang bernama Arif Alfa Andi (34 th) asal warga Jl. Petemon 4 No.110 Surabaya yang nekat melakukan aksi bunuh diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lensamadura.com, Arif merupakan penumpang Kapal Ferry Jokotole perjalanan dari Surabaya ke arah Madura. Dirinya nekat melakukan percobaan bunuh diri yang dilakukan dengan cara naik ke pembatas kapal dan melompat kelaut, diduga karena mengalami depresi.

“Alhamdulillah aksi korban tersebut segera di ketahui oleh petugas ASDP kapal (Kadet) yang sedang bekerja magang di kapal ferry. Kemudian langsung melakukan tindakan penyelamatan dengan membawa pelampung dan ikut loncat ke laut,” ungkap Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Sabtu (16/06).

Lebih lanjut Bidaruddin mengungkapkan, kemudian korban berhasil di selamatkan dan di bantu petugas Pospam Kamal, korban segera di bawa ke Puskesmas Kamal. Hasil keterangan sementara korban melakukan upaya bunuh diri diduga karena depresi dan tidak ada luka di badanya.

“Setelah dilakukan penyelamatan, anggota kepolisian langsung membawa korban ke Puskesmas Kamal untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan dan Menghubungi pihak keluarga korban di Surabaya. Sementara ini masih konfirmasi sambil mendata saksi di tempat kejadian perkara,” imbuhnya. (sbd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *