Redam Fitnah, KH.Muddatsir Badruddin Pamekasan Angkat Bicara

Pamekasan, (lensamadura.com) -Jelang Pemilukada Sudah menjadi hal biasa berbagai macam cara dilakukan oleh segelintir Oknum demi meraih simpati dan meraup dukungan banyak suara, bahkan Catut mencatut nama-nama orang berpengaruhpun bisa dilakukan tanpa terkecuali.

Berbagai isupun Kadang dihembuskan demi tujuan Kepentingan Golongan tertentu.

Oleh sebab itu KH. Muhammad Muddatstsir Badruddin, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, Palengaan, Pamekasan, Sabtu (09/06/2018) angkat bicara terkait beberapa isu yang berkembang menjelang Pilkada Pamekasan 2018.

Ulama Sepuh Karismatik di Kota Gerbang Salam inipun merasa memiliki kewajiban untuk membendung fitnah yang selama ini beredar di tengah-tengah masyarakat, terutama yang membawa namanya.

“Saya merasa wajib melakukan sesuatu, karena banyak terjadi pelintiran dan fitnah yang membawa-bawa nama saya dan memberikan kesimpulan yang salah atau tidak benar, sehingga menimbulkam fitnah,” jelasnya di PP. Miftahul Ulum Panyeppen, Potoan Laok, Palengaan, Pamekasan.

Sebelumnya, KH. Muddatstsir Badruddin bersama KH. Mohmmad Syamsul Arifin (Pengasuh PP. Darul Ulum Banyuanyar), KH. Abdul Aziz Rofi’i  Baidlawi (PP. Al-Hamidy Banyuanyar), KH. Mohammad Amin Abdul Hamid (PP. Mambaul Ulum Bata-bata), dan KH. Wasil Barmawi (PP. Miftahul Amin,  Gudang) sudah menandatangani surat pernyataan dukungan kepada Pasangan KH. Kholilurrahman dan Fathorrahman (KHOLIFAH) Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan nomor urut 2.(bror)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *