Manajemen Rega Media dan JCW Berbagi Takjil Di Sampang

Sampang, (lensamadura.com) – Bulan Ramadhan adalah bulan paling mulya diantara bulan yang lain, karena dibulan tersebut terdapat banyak keistimewaan, diantaranya pahala yang berlipat ganda ada dibulan maghfiroh tersebut.

Hal itu tidak disia-siakan oleh salah satu media online regamedianews.com, bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jatim Corruption Watch (JCW) menggelar acara berbagi takjil di kawasan lampu merah tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto (depan kantor Pengadilan Agama, red) Sampang, Sabtu (09/08/2018) sore.

Dalam kesempatan itu para pengendara motor maupun angkutan umum yang melintas menjadi sasaran pembagian takjil tersebut.

Acara pembagian 500 ratus takjil dipimpin langsung oleh Direktur Utama regamedianews.com, Moh Fauzan Ketua Jatim Coruption Watch (JCW) Sampang H. Moh. Tohir didampingi penasehat hukumnya. H. Abd. Razak.

Fauzan mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah untuk berbagi pada sesama sebagai solidaritas kemanusiaan.

”Berbagi pada sesama sebagai rasa solidaritas kemanusiaan, apalagi sekarang bulan maghfiroh dan bulan penuh barokah,” ujarnya.

Sementara disela-sela acara Ketua Jatim Corruption Watch (JCW), H. Moh. Tohir mengatakan, dirinya sangat bangga bisa melaksanakan kegiatan seperti ini. Dirinya berharap semoga acara pembagian takjil gratis yang dilanjutkan buka puasa bersama anggotanya bisa berlangsung secara terus menerus tiap ramadhan

“Kita bersyukur bisa berbagi dengan sesama, semoga acara seperti dapat terus kita lakukan tiap bulan puasa ramadhan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut turut diikuti oleh seluruh crew regamedianews yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan dilanjutkan buka puasa bersama. (Har)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *